Tuhan Menjawab

praying_hands

AnakKu,
Kamu berdoa mohon bimbinganKu, namun kemudian
kamu ragu bahwa Aku akan menjawab doamu. Yakinlah
Aku senantiasa mendengar doamu dan selalu siap untuk
memberi bimbingan kalau kamu benar2 percaya padaKu.
Aku berbicara kepadamu dengan beribu cara. Bisa melalui
perantaraan orang2 lain atau dengan peristiwa2 tertentu.
Atau melalui hal2 yang diluar dugaanmu. Tetapi percayalah
Aku selalu mendengar doamu dan mengulurkan tanganKu
untuk menolongmu. Aku selalu hadir mendampingmu dan
kamu tidak pernah terlepas dari pandanganKu.

- Disadur dari mailing list DOA SATU MENIT -

Share

Satu Tanggapan

  1. Thanks buat kalimat doanya…
    Menarik dan bagus sekali…
    GBu…. ^.^

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 10.192 pengikut lainnya.

