Mata yang tertuju kepada Yesus

Matius 14:22~33 <Ayat 31: Segera Yesus mengulurkan tangan-Nya, memegang dia dan berkata: “Hai orang yang kurang percaya, mengapa engkau bimbang?”>

Murid-murid Yesus melawan gelombang yang menerjang perahu mereka pada pagi buta. Bisa jadi mereka mulai putus asa saat badai kian mengganas. Sudah begitu, Yesus mendatangi mereka dengan cara yang tidak terduga, yaitu berjalan di atas air, tak heran mereka ketakutan. Untuk mengusir keraguan, Petrus minta diizinkan berjalan di atas air mendekati Yesus. Selama matanya tertuju kepada Yesus, ia dapat melangkah di atas gelombang yang sedang mengamuk. Namun, saat perhatiannya beralih pada situasi sekitarnya, rasa takut menyergapnya, imannya goyah dan ia mulai tenggelam.

Di saat Anda menghadapi situasi serupa, harus berjalan di tengah situasi yang pelik. Apakah Anda diterpa rasa takut, seperti hendak tenggelam ditelan oleh arus masalah? Selama mata Anda tertuju pada Yesus, Anda dapat melangkah di atas gelombang hidup ini. Fokuskan pandanganmu pada Yesus, bukan pada besarnya masalah. Ulurkan tanganmu utk mendapatkan pertolongan-Nya. Yesus berkata, “Tenanglah! Aku ini, jangan takut!” (Ayat 27).

Bersama Yesus kita dapat melangkah di atas gelombang badai kehidupan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: