“Batu zaman yang teguh”

Mazmur 18:31~37 <Adapun Allah, jalan-Nya sempurna; janji TUHAN adalah murni; Dia menjadi perisai bagi semua orang yang berlindung pada-Nya..>

Agustus Montage Toplady dikenal sebagai pencipta lagu himne ternama yang berjudul “Rock Of Ages” (“Batu Zaman Yg Teguh”). Lagu ini ditulis berdasarkan pengalamannya ketika ia sedang berjalan kaki menyusuri jalan pedesaan di Inggris. Tiba-tiba, badai melanda wilayah yang dilewatinya. Toplady lalu melihat suatu barisan bukit batu yang memiliki celah untuk ia berlindung hingga badai berlalu. Selama berada di celah bukit batu itu, ia merenungkan pertolongan Allah dan mulai menuliskan kata-kata untuk himne “Rock Of Ages” tersebut.

Tidak ada jaminan bahwa tahun ini akan lebih baik dari tahun sebelumnya. Kita membutuhkan tempat untuk berlindung ketika badai hidup datang menerpa. Seperti yang dialami Toplady, kita dapat menemukan tempat perlindungan dan jaminan di dalam Allah. Selama kita tinggal di dalam perkenanan Allah, Ia akan menjadi batu karang yang teguh dan tempat perlindungan hidup yang paling aman.

Allah adalah bukit batu tempat Anda dapat berdiri teguh. Jangan hadapi badai kehidupan seorang diri. Carilah perlindungan di dalam Dia!

“TUHAN, aku minta Perlindungan-Mu di setiap langkah hidupku. Aku percaya sepenuhnya pada-Mu.”

TUHAN melindungimu sampai badai berlalu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: