Firman Tuhan itu penting untuk perlengkapan hidup

Swiss Army Knife merupakan mata pisau terbaik dengan fungsi yang beragam mulai dari pisau, gergaji, gunting, pembuka kaleng, obeng dan masih banyak lagi. Bagi mereka yang sering berkemah di hutan ataupun padang belantara, pisau ini menjadi perlengkapan yang sangat berguna.

Dalam hidup ini, kita pun membutuhkan sesuatu untuk memperlengkapi diri agar tetap kuat dan dapat terus bertumbuh di tengah dunia yang penuh dengan godaan ini. Allah telah memberikan kita firman-Nya menjadi pisau rohani bagi jiwa kita. Firman TUHAN memberikan kebenaran rohani dengan mengajar kita, menyatakan kesalahan dengan menunjukkan ketidaksempurnaan kita, memperbaiki kelakuan dengan menyingkap kegagalan kita dan mendidik kita untuk menjalani kehidupan dengan benar.

Agar kita dapat terus bertumbuh, tidak ada alat yang lebih berharga selain firman TUHAN.

Firman TUHAN adalah alat untuk kita bertumbuh secara rohani. Jadikan firman TUHAN sebagai perlengkapan hidup kita!
“Ya TUHAN, aku mau menjadikan firman-Mu sebagai kekuatanku untuk menjalani hari-hariku. Tolonglah aku agar aku disiplin membaca, merenungkan serta melakukannya setiap hari. Amin.”

2 Timotius 3:14~17 <..Ingatlah juga bahwa dari kecil engkau sudah mengenal Kitab Suci yang dapat memberi hikmat kepadamu dan menuntun engkau kepada keselamatan oleh iman kepada Kristus Yesus. Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran. dengan demikian tiap-tiap manusia kepunyaan Allah diperlengkapi untuk setiap perbuatan baik.>

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: