Kasih setia Tuhan senantiasa menyertaimu

Filipi 4:19 <Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.>

Suatu hari kepala bagian dapur panti jompo yang dikelola oleh Little Sisters Of The Poor menghadap pimpinannya dan berkata, “Kita sudah tidak memiliki persediaan bahan makanan yang akan dimasak untuk malam hari ini. Menurut anda apakah bel makan malam akan tetap dibunyikan atau bagaimana?” Sang pimpinan dengan tegas dan penuh wibawa mengatakan, “Pergilah, ajaklah semua pekerja di sini ke kapel untuk berdoa. Yakinlah bahwa malam ini Tuhan akan menyediakan makan malam yang istimewa bagi mereka dan juga bagi kita. Satu hal lagi, jangan lupa untuk membunyikan bel menjelang makan malam nanti.”

Menjelang malam, kepala dapur mulai cemas karena ia belum melihat tanda-tanda mujizat. Walaupun demikian ia tetap berjalan menuju bel. Belum lagi ia membunyikan bel makan, tiba-tiba ia mendengar orang mengetuk pintu dengan keras. Ia membuka pintu dan di depan pintu telah berdiri seorang pria setengah baya yang berkata, “Begini bu, tuan saya hari ini akan mengadakan pesta dan sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Tetapi tiba-tiba beliau mendapat kabar bahwa anaknya yang ada di luar kota mengalami kecelakaan. Akhirnya tuan saya membatalkan pesta dan menyuruh saya untuk mengantar semua makanan dan sejumlah uang ke panti ini.”

Iman dan seruan kita membuat Tuhan mengarahkan mata-Nya dan mengulurkan tangan-Nya untuk menolong kita tepat pada waktunya. Sebab itu buanglah kekuatiran dari hati kita, karena tidak ada yang mustahil bagi-Nya! Jika anda sedang membutuhkan sesuatu yang tidak akan digunakan hanya untuk memuaskan keinginan daging, nyatakan itu di hadapan-Nya dan lihatlah Dia akan memenuhinya.

“Tuhan Yesus terima kasih, karena mata-Mu masih tetap menjelajah untuk melihat keadaan umat manusia yang percaya pada-Mu. Kini kuserahkan kekuatiranku pada-Mu dan aku percaya Engkau akan mencukupkan apa yang menjadi kebutuhanku. Amin.”

Satu Tanggapan

  1. TUHAN inilah pengakuanku,dengan renungan ini ,ini adalah keadaan ku saat ini, TUHAN kami berseru dan mataku tertuju padaMu,kami tetap pegang janjiMU….Amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: