Kasih Allah Bapa kepada kita sungguh besar

Lukas 15:11~24 <Ayat 20b: Ketika ia masih jauh, ayahnya telah melihatnya, lalu tergeraklah hatinya oleh belas kasihan. Ayahnya itu berlari mendapatkan dia lalu merangkul dan mencium dia.>

Reaksi sang ayah dalam perumpamaan Yesus kali ini sangatlah luar biasa! Kita dapat membayangkan bagaimana keadaan si anak bungsu saat itu. Sebagai penjaga babi yang miskin, ia pasti kotor dan berbau binatang jorok itu. Sebaliknya, sang ayah adalah orang yang bersih dan terhormat. Tetapi, ketika sang ayah melihat si anak bungsu di kejauhan, ia berlari untuk menyambutnya. Bukan itu saja, sang ayah kemudian merangkul, mencium dan menggelar pesta baginya! Tidak lain hanya karena kasih sayang dan kerinduan sang ayah yang begitu besar kepada anaknya, yang sudah lama hilang dan sekarang kembali.

Demikianlah juga keadaan kita di hadapan Allah Bapa. Dosa membuat kita kotor, berbau dan menjijikkan, tidak layak datang mendekat kepada-Nya, tetapi bertobatlah, kembalilah ke rumah Bapa dan mintalah pengampunan! Seperti bapa sayang kepada anak-anaknya, demikian Allah Bapa sayang kepada kita, Ia sudah lama menantikan kita dan merindukan kita pulang, Ia akan menyambut kita dengan penuh sukacita..

DOSA MENJADIKAN KITA KOTOR, NAJIS DAN BERBAU, NAMUN KASIH ALLAH BAPA MEMELUK DAN MENGUDUSKAN KITA.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: