Damai sejahtera

Banyak orang berpikir bahwa damai sejahtera dapat diperoleh ketika mereka memiliki harta melimpah, jabatan tinggi atau meraih kesuksesan. Mereka berpikir asal punya uang yang berlimpah, apa saja yang diinginkan pasti terlaksana. Lalu mereka pergi menghibur dirinya ke tempat-tempat hiburan malam, berkumpul sampai pagi. Keinginannya hanya satu: supaya hati terhibur dan stres hilang. Mungkin saja di tempat-tempat seperti itu mereka bisa tertawa lepas sepanjang malam, tetapi bukan berarti mendapakan damai sejahtera sejati, melainkan hanya kesenangan dan kepuasan sesaat yang ditawarkan dunia.

Yesaya 48:17~19 <Beginilah firman TUHAN, Penebusmu, Yang Mahakudus, Allah Israel: “Akulah TUHAN, Allahmu, yang mengajar engkau tentang apa yang memberi faedah, yang menuntun engkau di jalan yang harus kautempuh. Sekiranya engkau memperhatikan perintah-perintah-Ku, maka damai sejahteramu akan seperti sungai yang tidak pernah kering, dan kebahagiaanmu akan terus berlimpah seperti gelombang-gelombang laut yang tidak pernah berhenti,…”>

Di manakah damai sejahtera sejati bisa kita dapatkan? Tiada yang lain kecuali di dalam Yesus. Dunia boleh menjanjikan apapun, tetapi semuanya itu hanya sesaat dan berujung pada kebinasaan kekal.

Bila saat ini Anda sdh mulai kehilangan damai sejahtera dan merasakan kehampaan hidup, itu tandanya Anda sedang jauh dari Sang Sumber Damai itu. Kunci utama agar Anda menikmati damai sejahtera adalah selalu tinggal dalam hadirat Tuhan dan hidup dalam ketaatan dan kekudusan.

Datanglah pada Yesus, maka Ia akan melimpahkan damai sejahtera itu kepada Anda! Tangan-Nya sedang terbuka untuk menerima Anda. Dia siap menggantikan kesesakan Anda dengan damai sejahtera-Nya.

“Tuhan Yesus, masuk dan tinggallah dalam hatiku, penuhi aku dengan damai sejahtera-Mu. Jangan biarkan godaan dunia dan segala dosa merebut damai sejahtera itu dari dalam hatiku. Ajarilah aku untuk taat pada-Mu sehingga hadirat-Mu senantiasa menguasai aku. Amin.”

2 Tanggapan

  1. Kiranya Tuhan memberikan hikmat kepada kita

  2. Reblogged this on pranciskasitorus and commented:
    sangat membantu banget…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: