Perubahan total

Kisah Para Rasul 9:1~20 <..Ketika itu juga ia memberitakan Yesus di rumah-rumah ibadat, dan mengatakan bahwa Yesus adalah Anak Allah.>

Awal mulanya Saulus pergi ke Damsyik untuk mengancam dan membunuh murid-murid Tuhan Yesus. Namun dalam perjalanannya, Yesus menyatakan diri-Nya kepada Saulus.

Perjumpaan dengan Yesus ini membuat Saulus berubah total. Dari orang yang anti terhadap Yesus, menjadi orang yang ber-kobar-kobar dalam memberitakan Injil Kristus. Perubahan ini tentu membuat banyak orang menjadi bingung dan bahkan berencana untuk membunuhnya.

Sudah berapa tahunkah sejak kita mengenal Tuhan Yesus secara pribadi? Apakah perubahan diri kita sedrastis dan sespektakuler seperti yang dialami Saulus? Apakah ada kalanya kita masih bersikap “abu-abu”, artinya Tuhan Yesus belum menjadi yang paling utama dalam hidup kita? Apakah jam doa kita masih berantakan? Apakah kehidupan rohani kita masih jauh dari sempurna..?

Saulus yang sudah hidup enak, memutuskan untuk berubah secara total dan berani menderita untuk Kristus, karena ia tahu Tuhan Yesuslah satu-satunya Juruselamat.

Belajar dari Saulus, jika kita mengaku sebagai pengikut Kristus, maka haruslah ada suatu perubahan total dari diri kita!

Dengan demikian, orang yang mengenal kita bisa mengenal siapa Tuhan Yesus yang kita sembah dan mengalami-Nya secara pribadi dalam hidup mereka.

Perubahan apakah yang ingin kita lakukan dalam mengikuti Yesus?

Satu Tanggapan

  1. Aku ingin hidup sesuai dgn apa yg Tuhan inginnkan… Tuhan adalah segalanya bagiku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: