Kontak Tuhan


DAFTAR TELEPON TUHAN (http://bit.ly/kontak)

GodPhoneNumber

Puji TUHAN, anda telah dapat meneleponNYA setiap saat ! Anda hanya perlu untuk memanggilNYA sekali dan TUHAN mendengar anda. Karena YESUS, anda tidak akan pernah mendapat nada sibuk.

TUHAN menerima setiap panggilan dan mengetahui siapa pemanggilnya secara pribadi. Ketika anda memanggil dan TUHAN akan menjawab. Anda akan menangis minta tolong dan DIA akan berkata, “Ini AKU”.

Ketika anda memanggil, gunakan nomor telepon darurat di bawah ini:

PERSOALAN PUTAR  NO  TELEPON
Saat berduka cita Yohanes  14
Ketika dikecewakan sesama Mazmur 27
Jika anda ingin berbuah Yohanes 15
Ketika anda berdosa Mazmur 51
Ketika anda khawatir Matius 6: 19 34
Ketika anda dalam bahaya Mazmur 91
Ketika TUHAN terasa jauh Mazmur 139
Ketika iman anda perlu dikuatkan Ibrani 11
Ketika anda merasa sendiri dan takut Mazmur 23
Ketika hidup anda dalam kepahitan 1 Korintus 13
Untuk rahasia kebahagiaan Paulus Kolose 3: 12-17
Untuk arti keKristenan 2 Korintus 5: 15-19
Ketika anda merasa kecewa dan ditinggalkan Roma 8: 31-39
Ketika anda menginginkan kedamaian dan ketenangan Matius 11: 25-30
Ketika dunia terlihat lebih besar dari TUHAN Mazmur 90
Ketika anda ingin jaminan kekristenan Roma 8: 1-30
Ketika anda meninggalkan rumah untuk bekerja atau berpergian Mazmur 121
Untuk penemuan / kesempatan besar Yesaya 55
Ketika anda membutuhkan keberanian untuk suatu tugas Joshua 1
Supaya  dapat bergaul dengan baik terhadap sesama Roma 12
Ketika anda memikirkan kekayaan Markus 10
Saat anda mengalami depresi Mazmur  27
Ketika anda kesulitan keuangan Mazmur 37
Jika anda kehilangan kepercayaan terhadap orang 1 Korintus 13
Jika orang disekitar anda tampak berlaku tidak  baik Yohanes 15
Ketika anda putus asa dengan pekerjaan Mazmur 126
Jika anda menemukan bahwa dunia mengecil dan anda merasa besar Mazmur  19

Nomor nomor tersebut dapat langsung dihubungi. Operator tidak diperlukan. Seluruh saluran ke Surga terbuka 24 Jam sehari. Bagikan daftar telepon ini kepada orang orang di sekeliling kita. Mana  tahu, mungkin mereka sedang  membutuhkannya.  Jika  diperlukan ajaklah berdoa  bersama

Jika  anda pengguna HP  dapat juga  menghubungi = 081 8 50 15 2 2 33 3

081 8 = Mazmur  81 : 8

50 15 = Mazmur 50 : 15

2 2 = Yunus   2 : 2

333 = Yeremia 33:3

Share

171 Tanggapan

  1. Terima kasih Mas..
    untuk kumpulan Nomor nomor Cantik ini..

    GBU.

  2. tidak terlukiskan dengan kata2, bgitu indah, menguatkan , meneguhkan, tetap tegar berdiri mengingat janji2 Allah,walau apapun yang terjadi

  3. renungan yang menguatkan dan memberi semangat untuk hidup,,,,, thnx
    gbu

  4. Buku telfon yg menguatkan..thx GOD..

  5. Memang Benar Kasih Tuhan selalu bersama orang yang tekun meminta dan memohon kepada Dia, Doa di tengah Malam ( Pagi ) disaat orang tertidur dengan Lelap, Kita berdoa dibawah alam terbuka, dan tanpa alas kaki, kita curahkan semua permohonan kita. Pasrah akan Tuhan akan merubah saat dan waktu itu menjadi Cepat..
    GBU

  6. Syalom….
    Terimakasih
    Daftar telephone Tuhan bisa jadi inspirasi

  7. Bagaimana cara berlangganan melalui email

  8. terimakasih no tlp nya sungguh sangat bermanfaat.TUHAN memang maha baik,pengasih tempat kita mengadukan segala hal tanpa rasa khawatir akan dicela.GBU

  9. merry christmas smw…

    GBU

  10. Nice share ;)

  11. Thank udah dibagikan no-tel daruratnya…btw boleh do copy ga ya ?

  12. tolong doakan saya, krena saya tidak tau jalan keluar, krena saya menjalankan bisnis yg penuh dengan utang

  13. Pertolongan Tuhan tepat d saat yg tak terduga oleh kita… Bahkan penyertaan-Nya sempurna …. Aku percaya bahwa apa yg kita minta dgn Iman pasti akan didengar dan dijawab oleh Tuhanku…. Gbu all…

  14. berdoa kepada Allah dengan penuh harap itu, tidak bayar seperti kita menggunakan telephone. dan tidak akan salah sambung selama kita tidak berdoa kecuali hanya pada-Nya.

  15. tolong doa kan pergumulan saya yaitu rokok. saya berusaha sekeras mgkn dan berdoa tiap hr tp susah lepas. thx GBU

    • Perlu dilayani pelepasan agar bebas dari keterikatan dengan nikotin atau rokok. Maaf, baru baca saat ini. Kalau memang mau, bisa baca buku “Pelepasan adalah Roti Anak2 TUHAN”. Terima kasih.

  16. God Bless U aLL…

  17. This is the most important telephone numbers in the world..!! Thanks a bunch… Gbu…!

  18. Tolong doakan saya, keluarga saya, study saya, dan pelayanan saya ya??
    Ini renungan yg sangat dhsyat..
    Tuhan berkati.
    GB…

  19. I don’t have to mention my problems and complicated life because God knows my problem already.
    just please pray for me…stress n despress

  20. Terima kasih telah sharing dan berikan pengertian yang baik atas nomor2 cantik tsb. Syalom

  21. Terima kasih atas kerja yang baik yang dishare kesesama, terus dan terus bertumbuh dalam melayani dan menguatkan sesama .. percaya hasilnya membuat banyak jiwa tertolong dan mencari kebenaran,GBU

  22. Bantu doa supaya Tuhan YESUS menjamah suami saya (Nindyo Yuwono) untuk sungguh datang bertobat kepadaNYA. GBU

  23. Memang setiap saat kita harus melekat dengan NYA

  24. Tingkatkan terus hubungan kita denganNYA

  25. Bagus sekali!!! Setiap orang pasti membutuhkan penguatan karena tidak ada satu orang pun yang kuat berjalan terus sambil memikul salib.

  26. Social comments and analytics for this post…

    This post was mentioned on Twitter by veike: Kontak Tuhan http://saatteduh.wordpress.com/kontak-tuhan/

  27. [...] This post was mentioned on Twitter by Christa Joana, Christa Joana, Shiella C Waworuntu, PatriciaCody , jeanne megan and others. jeanne megan said: Mau ☎ Tuhan, buka web ini: http://saatteduh.wordpress.com/kontak-tuhan (y) (y) [...]

  28. Hi people.
    Berdoa terus dalam Yesus. Dia akan menjamah dan membantu di segala masalah2. Semua masalah ada ringan kalau dijalani bersama Tuhan.
    “Mintalah maka akan diberikan padamu”
    Dan di Matius 21:22 tertulis, bila kita meminta, dengan percaya dan akan kita miliki.
    Juga ada tertulis matius 11:28 – Dia adalah tempat istirahat kami semua.

    Saya melihat banyak kebutuhan doa disini. Mari kita berdoa buat mereka yang memerlukan doa. Tuhan berkati.
    Kasihilah sesama kita dengan selalu dan selalu sukacita dalam Tuhan(Filipi 4:4) :)

    • Mohon bantuan doa unyuk oom Dolf Benyamin Lawalata yang sakit dan terbaring dirumahnya, yang mana didalam rumahnya banyak roh jahat yang selalu menghantui keharmonisan rumah tangga kelg lawalata….. Gbu

  29. Senantiasa selalu berharap kepada Yesus Kristus dan serahkan hidup kalian termasuk saya kedalam rencanaNya. God Bless Everyone

  30. Keren!benar_benar menguatkan!!!
    B

  31. bagus sekali, setiap firman adalah jawaban yg pasti bagi setiap persoalan kita

  32. Mantappp..very creative..God bless

  33. Trima ksh, moga qt smua di kuatkan & iman qt bertumbuh. jgn qt menjadi kristen yg biasa saja, tp jdlah qt sbg kriten yg mbw terang & garam dunia, thx GBU.

  34. Very nice, thanks brother

  35. Wah… Bagus banget… Ide yg briliant… Semoga tlp Tuhan dapat menolong kita semua..Jbu

  36. Terima kasih untuk no kontaknya… Tuhan memberkati… O:) α ♏ i ε ň O:)…

  37. Salam kasih dalam nama Jesus Kristus.

  38. Semua kontak hanya ketika manusia sedang lemah.. jika dicantumkan ketika manusia sedang senang, bahagia, bersyukur akan jauh lebih bagus .. GBU

  39. tolong doakan saya, sugito jakarta pusat agar dapat melunasi hutang-hutang, mohon dukungan doanya. terima kasih TUHAN YESUA MEMBERKATI, AMIN

  40. no.kontaknya … akan segera dikonfirmasi terima kasih ….

  41. Terima kasih untuk trobosan kontak Tuhan, membantu banyak orang mencintai Alkitab dan bertumbuh dalam karakter seperti Yesus. GBU

  42. Syaloom
    Tolong doakan saya untuk visa spouse yang akan saya ajukan karena saya sampai saat ini masih terpisah dengan Suami saya yang warganegara australia, kami menikah tahun lalu di gereja di Indonesia

  43. Puji Tuhan,

    Damai dan kasih-Nya selalu beserta kita.Amin

    Good job for “saatteduh”..

  44. terima kasih untuk temanku yang sudah mengirimkan pesan bbm, mengingatkan sy bahwa ada sesuatu hal yang lebih penting dan berarti di dunia ini: yaitu sy tidak boleh lepas dari KONTAK dgn TUHAN.tergeraklah hatiku untuk 1000% hidupku hanya untuk TUHAN.bukan kadangkala tetapi sangat SERING sy lupa akan TUHAN karena pekerjaan yang menyita waktu bersama TUHAN. tetapi sy yakin sy tidak akan tertinggal apabila TUHAN datang k-2X,makanya dengan KONTAK dgn TUHAN akan membuat SY SADAR bahwa hidup sy ini adalah pemberian KASIH SAYANG TUHAN.

  45. Thank U Lord…

  46. Thanks banget jadi py solusi nya krn merasa hati sdg kecewa.

  47. Terima kasih telah hadir no telpon penting dari Tuhan…ini akan sgt bermanfaat utk kita semua…GBU….

  48. Shalom…

    Terima kasih atas no telpon Tuhan ini!
    Mohon bantuan doanya buat saya, saya ingin hamil anak kedua, tapi smp skrg msh blm berhasil juga…
    Saya tdk menginginkan hal duniawi yg lain, tetapi hny diberi anugerah sekali lagi dlm hidup saya yaitu seorg anak.

  49. keluarga saya sedang dalam pergumulan yang hebat..masalah demi masalah kami lalui hari demi hari..baik besar maupun kecil..tanpa sadar semua masalah itu sedikit2 terselesaikan. pasti ada aja jalannya..mungkin ini adalah bukti kasih Tuhan…dan baru saya sadari..bahwa dasar iman yang kuat adalah segalanya..bukan seperti saya yang dulu..kegerja adalah hal rutinitas saja..Terima Kash y Tuhan..Engkau telah memimpin jalanku hingga sekarang..

  50. Sungguh menguatkan dan meneguhkan. Dengan kepasrahan total dan penyerahan diri total Tuhan pasti memberikan jalan. Mohon doanya juga bagi diriku yang sedang menghadapi situsi yang sulit dalam pekerjaan.tks Tuhan memberkati kita semua amin.

  51. Sungguh bermanfaat no telp ini. Mohon saya didoakan pergumulan saya, thesis saya yg tidak dapat persetujuan dari salah satu dosen pembimbing saya sehingga menghambat kelulusan s2 saya yg due date tgl 5 juni 2010 ini. GBU

  52. terima kasih tuhan untuk firmanMu yg menghidupkan,membuat mujijat,membuka jalan,menyembuhkan,memulihkan,memberkati dan membuat berhasil apa yg kami lakukan supaya nyata bukan kuat gagah kami tapi oleh kuat kuasaMu semua dapat kami lalui, sungguh engkau TUHAN yg hidup amin God Bless All of U

  53. Saya merasa jauh sekali dgn tuhan saat ini, tetapi sy merasakan bahwa tuhan Yesus tidak pernah meninggalkan saya sedetik pun, Saya sangat bersyukur sekali mempunyai Tuhan seperti Yesus :)

  54. T’ rima k’sih buat Sabda Tuhan yg menyapa Hati Saya saat ini yg berada dalam kesusahan k’rn berbgai p’rblem h’dp yg saya alami yg m’gajak Saya u’rtk lbh beriman , memegang teguh Sabda- Nya melalui Renungan kali ini. Kiranya Sabda ini akan ters Saya dapatka dalam pengharapan bersama YESUS. AMIN

  55. Tolong bantu doakan saya,sekarang ini saya sedang mengalami kesulitan keuangan,dan hutang saya sudah sangat banyak..mohon bantuan Doanya,,

  56. saya merasa di berkati sekali dengan adanya nomer-nomer telpon tersebut.. tQ…GBU

  57. Saya sangat berterima kasih utuk kontak nomor -nomor tesebut , sebab secara pribadi saya dapat berkomunikasi dgn Tuhan melalui Sabdanya pada nomor- nomor tersebut yg dapat memberi suatu rasa bahagia di dalam hidup dgn selalu bergumul dgn Tuhan. Sekali lagi terima kasih utuk nomor-nmr tsebut yg semakin memberi kekuatan bagi saya menjalani arti hidup yg Tuhan YESUS berikan. Amin.

  58. Saya sungguh diberkati dgn no2 telp diatas, Bagi Tuhan tidak ada yabg mustahi, Amiennnnn

  59. Luar Biasa, terima kasih atas info FirmanNya. Gbu all

  60. Sudah beberapa lama ini saya mempunyai banyak sekali masalah. Ya masalah keuangan, masalah kehidupan. Mohon dukungan doa. No tlp ini sangat membantu saya. Tuhan sangat baik.

  61. Terima Kasih Utk Telp cantik ini, semua jdi dipermudah… GBU

  62. thanks ..sudah jadi berkat

  63. Kreatif, semakin cinta aja sama Tuhan Yesus

  64. Serahkan semua kekhawatiranmu kedlm tanganKu krn Aku yg memelihara kamu

  65. nah gini keren hahha

  66. Terima kasih atas informasi nomor teleponnya
    semoga ide kreatif seperti ini berkenan bagi TUHAN dan dapat berkembang lebih baik lagi
    Terima kasih dan Puji Syukur bagi TUHAN Sang Khalik Sumber Kebijaksanaan…Amen

  67. terima kasih atas sabda firman………firman ini dapat menguatkan sa dalam percobaan……..dan membantu sa dalam menyelesaikan masalah……..

  68. thx buat telpn selulernya……., Tuhan memberkati……. Gbu

  69. trima kasih utk ayat2 firman Tuhannya. bolehkah kami meng-copy renungan harian Air Hidup ini utkdibagikan kpd jemaat yg kami layani di pedalaman? saat ini km melayani di Kalimantan Barat. tks. Gbu

  70. bagus sekali..
    sangat membantu nih nomor telphonenya..
    thx GBU

  71. thx..i can call HIM evvrytime :) love this!
    GBU

  72. Terima kasih atas ayat-ayat dari Firman Tuhan yang sungguh mengubah hidup saya dan menggugah hati saya lebih setia dan mengandalkan Tuhan Yesus saja.

  73. Iyeeeeee,,, hari ini ku merasa lega udah call langsung sama Tuhan Yesus
    Asiiiiikkkkkk
    aku jadi gak kuatir lagi
    Thanks God
    Thanks bwt Blog ini
    Gbu,
    ^_^

  74. Jitu kali ahhhh nomer nya
    langsung sembuh penyakit kuatir ku
    tayankk dehh ama Tuhan Yesus
    :***

  75. Tuhan pasti mengenal kita lebih dari siapa pun yang ada dalam hidup kita. Dia tau apa yang ku perlukan dan apa yg ku pikirkan. thanks ya buat no telp pentingnya. dengan ini saya akan semakin mengenal Dia yang penuh kejutan setiap hari.
    JBUs

  76. kirain Tuhan ga punya Nomor HP, tapi ternyata buanyak banget… Thx ya…. sangat membantu saya, sekali thx atas infonya… GBU All

  77. trins, untk kumpulan no telp ini pasti sangat membantu untuk saya,maju terus. Tuhan Yesus memberkati

  78. no telp cantik yg harus di amalkan. terim kasih :)

  79. thanks banget infonya, sederhana tapi sangat bermanfaat.

  80. SALAM DALAM KASIH TUHAN ALLAH
    Maaf Beribu Maaf Memberanikan Diri Untuk Menyentuh NYA. Sebab Saya Yg Pendosa ini
    Apakah Sudi Bapak/Ibu/saudara/Saudari ? Saya Untuk Ikut Serta Di Dalam NYA
    Terimakasih

  81. trimakasih buat no kontak Tuhan, mudah mudahan semua umat Tuhan dapat menghubunginya di setiap saat.
    amen.

  82. Trima kasih bt dft no tlp’a.
    JCLU

  83. tenk’s buat no’a…..
    aq sudah dapat belajar dari sini….
    terima kasih Tuhan…..

    Gb

  84. jangan kuatir Allah pasti menolong anak2Nya tepat pada waktunya…..gunakan telpmu setiap saat maka Allah akan bertindak,GBU all

  85. Tolong bantu doa buat saya punya pekerja,keluarga&perekonomianku,Amin

  86. TUHAN pasti membuka jalan bagi setia orang percaya,TUHAN amat managsihi anak-anakNYA.

  87. sebuah panggilan yg tiada had nya..just free..no bil.)so now we just call any time, any where. Thks 4 d nice no; sy sgt2 d berkati.May God Bless u ministry k.

  88. Anda kreatif karena memiliki Allah Yang Maha Kreatif ……. Rrrruuuaarrrrrr biasa………

  89. funtastic number.. ketika membacanya membuat seluruh tubuhku bergetar seakan akan tuhan ada didekatku sekali… really funtastic. thansk for the number

  90. terima kasih untuk nomor -nomor cantik yg anda brikan…aku brsykur bnget krn apa yg slma ini aku cri aku dptkn di blog ini krna bgtu bxk yg ingin aku tahu.DTC

  91. terima kasih buat kontak TUHAN
    skrng saya akan menghubungi Tuhan setiap saat

    Tuhan memberkati

  92. Termah kasih Tuhan selama ini saya punya 1.no kontak yang 333 yeremia 33:3 senang sekali malam ini saya dapat 3.no kontak lagi ntar saya tlp ya Tuhan nama saya ada di lukas 1:60 sekali lagi Terimah kasih Tuhan…

  93. Thanks ya,…The Lord Contac!
    I want the lord caal me, because I’m miss it….

  94. Dalam Yesus ada jalan keluar……………Gbu all

  95. Good, saat ini lgi marak pencurian pulsa, tapi menelpon di no ini bukan kehilangan pulsa tapi ketambahan pulsa dari Sorga

  96. Terima kasih atas renungan yang sangat bermanfaat.. Sungguh memberikan kekuatan baru bagi kami..
    Berkati kami Bapa, supaya kami memberkati sesama kami.. Amin

  97. wah bagus banget… memberkati banget, keep the way you are :)

  98. Bisa telepon Tuhan setiap saat gak perlu pake pulsa :)

  99. apakah boleh saya menyebarkan nomer2 telpon cantik dan bermanfaat ini kepada banyak orang, sekian, terima kasih

  100. Puji Tuhan Yesus sejak lama saya dambahkan Remungan harian Air Hidup lewat Website sperti ini, karena selama ini saya biasa beli Renungannya lewat Toko Buku dan juga pernah berlangganan, sekali lagi terima kasih Air Hidup, Tuhan Yesus memberkati Kita.

  101. terimaksih….. atas materinya,,,, saya sbg anak Tuhan namun selama ini saya tdk memeliki no teleponnya Tuhan ku,,,, terimaksih,,Tuhan berkati,,,

  102. Menjadi pedoman bwt hidup.thks

  103. Dia hanya sejauh DO’A,,, tinggal bagaimana kita mengontakNya,,,

  104. Aku memanggil namaNya…dan luruhlah segala kekhawatiranku…. karena aku tahu Dia selalu ada untukku… Terima kasih, Tuhan.

  105. Luar biasa…… haleluyaa….
    TIDAK USAH RAGU LAGI …. TIDAK PAKE PULSA
    LANGSUNG BERBICARA… ATAU BERSERU KEPADA TUHAN..

  106. good..makash ya..

  107. Blh gak mendounlod nmr2 ini.trimksh tas nmr2 yg di berikan

  108. Trima kasih Tuhan Yesus ,

    Saya bersyukur memiliki seorang pribadi Yesus Kristus yang amat mengasih saya, ingat kan saya Bapa senantiasa untuk setia memiliki hubungan dan komunikasi yang baik dengan Tuhan Yesus .

    aMIN

  109. Selamat pagi Tuhan

    Trima kasih Tuhan Yesus, untuk berkat yang Tuhan limpahkan dalam hidupku saat ini, ajariku hidup selalu bersyukur pada Tuhan,

    Amin

    03.02.2012

  110. postingan yang menguatkan iman…thx ya…gbu..

  111. nomor2 cantik dari tangan2 kraetif dan diberkati.. puji Tuhan….

  112. trimakasih buat nomor2 telfonnya..
    sangat menguatkan dalam sgala keadaan..

  113. trimakasih buat alamat santapan rohaninya…
    smoga makin bertumbuh didalam Tuhan..

  114. Semoga dalam tiap pergumulam dalma hidip ini saya bisa segera mengcall nomor2 ini !
    dan saya yakin Tuhan pasti menjawab panggilan saya…
    i believe it !

  115. Minta izin copy ya . . Terimakasih . .

  116. Thank you so much for these numbers >________<
    im gonna print this and stick on the wall in my room
    Godspeed!!! ^-^

  117. luar biasa,,,tetap ku percaya Tuhan que takkan membiarkan ankNya tergltak,,,,GBu all

  118. bagus banget saatteduh.. makasih yh..
    Tuhan berkati :)

  119. salam kasih Kristus…
    Senang rasanya bisa menyapa saudara/i yg terkasih dalam Kristus…

    Keep smile…
    Jesus Loving Us….for4 and Ever….

  120. terimakasih buku tlpn ini,yg telah memberkati saya,,,dan saya percaya bukan hanya yg diberkati,tapi bagi semua orrang yg menbaca nya.gbu

  121. God’s yellow pages… very usefull…. thanks and God bless u,keep serve Him..

  122. tq buat no tel The king,,,,,
    walaupun belum semua di hubungin, tapi benar2 di berkati,,,

  123. Wah, terimakasih atas nomer cantik ini. Inilah yg selama ini saya cari-cari… :-)

  124. Syalom pak tlg di doakan supaya usaha saya maju

  125. martha siagian- on friday 3 augustus 2012 at 10.46
    salam dalam kasih Kristus, mohon bantu dalam doa, utk saudari kami Ibu Taty, yg saat ini sdg menjalani rawat inap akibat penyakit beliau. tks sebelumnya, Tuhan Yesus memberkati

  126. trim’s buat hikmatNya. saat teduh, good bless.

  127. Tuhan aku tidak tau, jalan manakah yang harus aku lalui,
    semua begitu sulit bagiku.. :(

  128. Luar biasa..Allah di dalam firmanNya menjawab segala rahasia
    terpujilah Allah juruselamat kita..
    terpujilah Allah yang karena kasihNya kita beroleh hidup kekal

  129. syalom buat sahabat Kristus.
    saya merasa bahagia dengan bisa mendapat nomor kontak Tuhan tersebut.
    dengan nomor itu hubungan pribadiku bisa lebih dekat dgn Tuhan
    terimakasih

  130. Thank You very much myfriend……….
    this answer More than anything….. Gbu

  131. Very good.. continue to make Him known to the nation.. Amen.

  132. puji tuhan hari ini saya bahagia skali setelah membuka daftar telepon tuhan yg sangat penting bagi saya……..
    dan saya membagi2 kepada teman2 saya dan keluarga utk jadi pedoman hidup bagi kami semua terimaksih gbu …from elima //papua.

  133. Whahahahaa… Bener banget.. (◦’⌣’◦) let’s pray until something happen..

  134. doakan saya semoga saya mendapat perkerjaan tetap di waterboat yang saya minta,doakan juga agar corena kembali kepada saya moga hubungan kami damai abbadi seperti damai kristus,saya menyerahkan segala gala perlindungan,pengharapan dan juga masa depan kepada yesus kristus..doakan saya,semoga tuhan memberkati mu juga..amen

  135. bersujudlah pd Tuhan Yesus pasti akan dpt anugerah Nya

  136. semoga Tuhan pencipta segalanya berkenan agar kita semua dapat senantiasa berada dalam petunjukNya ^^

  137. bantu dalam doa ya saudara ku terkasih dalam nama Tuhan, lagi punya banyak masalah nih..

  138. Mohon dalam doa hampir 3 tahun aq menikah tp belum punya anak semoga penantianku dijawab Tuhan.Indah pada waktunya.

  139. Aku mohon kepada saudara2 seiman supaya dibantu dalam doa, karena beban yg kutanggung sangat berat dan aku hmpir putus asa.

    • Silahkan tulis masalahnya, supaya kami dapat mendoakannya secara rinci. Kalau tidak ingin diketahui orang-orang lain silahkan lewat jalur pribadi saja. Kiranya TUHAN YESUS Kristus menguatkan anda.

  140. Terima kasih untuk nomor-nomor telp. semoga menjadi berkat bagi banyak orang dan semakin banyak yg percaya bahwa Tuhan Yesus luar biasa. Amin…..Gbu.

  141. mohon didukung dalam doa buat saudara saya ELKY CHRISTOPS ZEGA, yg sedang dalam keadaan sakit akibat kanker usus yang dideritanya. Tuhan Yesus memberkati

  142. trmksh,,amien,,haleluya,,Tuhan Yesus memberkati kita semua

  143. praise The Lord telah membuka jalan buatku untuk lebih dan lebih lagi mengenali dan bisa langsung diajak jumpa kapan dan dimana pun….

  144. Thanks. Aqu Akan Baca. Dan Smoga Tuhan Mmbrkati. Amin.

  145. segala persoalan semua ada penyelesaian terlebih di hadapan Tuhan tinggal sikap kita menghadapinya …. karena Tuhan tidak selamanya mengambil jalan pintas.

  146. Apakah mukjizat berlaku buat org yg tdk percaya akan Yesus

  147. Selama empat tahun aku mengalami kekacauan dlm hidup aku, berbagai masalah aku hadapi seperti aku difitnah untuk menjatuhkan aku hingga org yg dekat dengan aku jadi korban meninggal dunia kemudian aku ditipu oleh keluarga aku sendiri hingga aku jatuh miskin dan mengalami banyak utang sehingga aku terjatuh dlm dosa yg penuh kesesatan, itupun aku menyadari bahwa sekarang telah berpaling dengan Tuhan, namun aku selalu berdoa agar persoalan yg kuhadapi sekarang dapat segera berlalu, namun apa yg ku kehendaki tidak sesuai degan yg kuharapkan, tinggal aku menunggu balasan dr dosa yg kuperbuat. DoakuTuhan,,,ampunilah hambamu yg penuh dosa ini dan berikanlah aku hikmat agar aku lepas dr kesedihan ini agar aku dapat hidup dan bersukacita memuliakan Engkau. Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 9.782 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: